Semua orang pasti mempunyai Hobi. Disini saya akan menceritakan sedikit tentang Hobi saya.

Saya sangat menyukai Hobi Berenang, Travelling, mendengarkan Musik sampai Hunting pun saya suka (hanya hobi sesaat).

Berenang itu merupakan Hobi saya. Saya sangat suka berenang, saya mulai total bisa berenang itu saat kelas 6 SD, itu pun karena ada kegiatan Ekstrakulikuler tentang berenang dan saya ikut serta dalam Ekskul itu. Dengan sabarnya sang pelatih atau guru saya membimbing saya untuk bisa berenang. Dengan kerja keras dan latihan yang maksimal saya pun bisa berenang denngan lancar. Hanya saja masih ada rasa ketakutan sedikit apabila kolam Renang itu dalam. Dan saya pun hanya bisa berenang di kedalaman 1 Meter saja. tapi it tidak memutuskan semangat saya untik terus berenang.

Travelling hobi yg sangat saya suka juga. Kenapa karena dengan Travelling kita dapat mengetahui tentang semua objek di dunia, tentang pemandangan, tumbuhan atau hewan.  Saya suka apabila ada Travelling yang ke Puncak, karena kita dapat melihat betapa indahnya ciptaan Tuhan di Dunia ini. Disana pun udaranya masih sejuk, tak ad kebisingan kendaraan seperti di kota-kota besar contohnya di Jakarta. Yang terdengar hanya suara hewan atau daun-daun dan pohon-pohon yg tertiup angin. Alam yang masih hijau, merayu kita untuk datang ke sana. Apabila sudah sampai apa lagi kalau bukan Air Terjun yang kita cari. Kadang di sana kita bisa melihat pelangi. Betapa indahnya dia di sana. Sungguh indah ciptaan Tuhan itu, dan harus kita jaga dan kita rawat.

Mendengarkan musik. Musik bisa menginspirasi kita untuk berimajinasi. Semua orang pun pasti suka mendengarkan musik. Kenapa saya suka dengan musik. Karena musik itu biasa mewakili perasaan hati kita, saat kita marah, saat kita sedih, saat kita kesal atau saat kita bahagia pun musik bisa mewakili hati kita.

So apa Hobi Mu????????